Informasi Untuk Pustakawan

Kami mendorong para pustakawan di institusi pendidikan, perguruan tinggi, dan lembaga riset untuk mencantumkan jurnal Transposisi Didaktik dalam Pengembangan Modul Matematika Berbasis Kearifan Lokal dalam daftar koleksi elektronik mereka. Sebagai jurnal akses terbuka, seluruh artikel yang diterbitkan dapat diakses secara bebas oleh civitas akademika tanpa memerlukan langganan atau pembayaran.

Jurnal ini sangat sesuai untuk dipromosikan sebagai sumber referensi bagi dosen, mahasiswa, peneliti, dan praktisi pendidikan yang berkepentingan dengan pengembangan pembelajaran matematika kontekstual, etnomatematika, serta pendekatan transposisi didaktik. Kami juga menyarankan agar pustakawan mengenalkan jurnal ini kepada fakultas atau departemen yang relevan, terutama di bidang pendidikan matematika, pendidikan budaya, dan kurikulum.

Situs jurnal mendukung interoperabilitas metadata dengan sistem perpustakaan melalui protokol OAI-PMH dan kompatibel dengan sistem repositori akademik. Kami terbuka untuk kolaborasi atau integrasi data dengan katalog institusi Anda untuk memperluas jangkauan informasi dan penyebaran ilmu pengetahuan.